Posted by : Unknown Senin, 24 Oktober 2016

Download Game Pro Evolution Soccer 2017 v0.1.0 APK Android - Game PES 2017 versi beta yang hadir di Android rupanya sudah mulai rilis meski masih sekedar Apk, jangan khawatir karena akan saya berikan untuk Anda pecinta game sepakbola. PES 2017 merupakan game sepakbola terbaik yang pernah saya mainkan secara offline. Penyempurnaan dari versi sebelumnya yang ditunjukan dari berbagai aspek.

Pro Evolution Soccer 2017 Android

Jika ingin melihat dari Artificial intelligence (AI) di PES 2017 dibuat adaptif atau dengan kata lain mudah menyesuaikan diri. Secara keseluruhan PES 2017 menawarkan sesuatu yang berbeda dan menyasar demografis yang luas. Tapi, ada baiknya kita menunggu bagaimana FIFA 17.
PES 2017 memiliki penyempurnaan dari seri sebelumnya. Game digarap dengan pencapaian tahun lalu untuk memastikan bahwa ini menjadi game sepakbola terbaik yang pernah ada.

Kelebihan terdapat pada peningkatan di aspek mengumpan, shooting, dan drible yang terbaik. Penjaga gawang memiliki kemampuan yang lebih dari seri sebelumnya. Secara mengejutkan, grafisnya juga bagus.

FITUR

Real Touch - Pemain mengontrol bola dengan cara yang unik berdasarkan di mana dan bagaimana Anda mengendalikan mereka.

Adaptive AI - Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI akan belajar bagaimana Anda bermain dan beradaptasi.

Natural Player Movement - Ratusan animasi baru telah ditambahkan untuk membawa pemain menjadi tampak lebih nyata.

Kiper - Keepers memiliki lompatan besar dalam kualitas mereka, melalui gerakan ditambahkan dan animasi yang juga tampak lebih nyata.

Pro Evolution Soccer 2017 Android
APK | OBB

Baca Juga: PES JPP V4 Terbaru Android

Demikianlah informasi mengenai Pro Evolution Soccer 2017 v0.1.0 APK Android yang bisa saya berikan, jang lupa untuk segera memainkan game keren satu ini karena dijami akan ketagihan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Netoge Android - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -